Cara Beli Non-Toxic Mattress (Dan Sebuah Alternatif Murah)

Hey mamas! Anak laki-laki Anda memiliki pertanyaan setelah saya diposting pada hubungan yang mungkin antara kulit domba, kasur dan SIDS . Hari ini saya telah menyusun yang paling umum di Q & bentuk A. Jika Anda akan skim, pastikan untuk memeriksa pertanyaan # 6 untuk pengakuan tentang apa yang saya meletakkan bayi saya tidur di. Harap Anda merasa terbantu!
 

Pertanyaan # 1: Apa yang Harus Saya Diperhatikan Dalam Mattress?

Ada sooo banyak hal yang perlu dipertimbangkan, sprei jadi mari kita mulai dengan beberapa dasar-dasar kasur belanja dan bekerja dengan cara kami dari sana, oke?

CARA DAPATKAN RETARDENTS API SEKITAR BERACUN

Semua kasur diwajibkan oleh hukum untuk mengandung bahan api-retardent kecuali jika Anda menerima resep dari dokter. Sayangnya, cara termurah dan paling umum untuk membuat kasur api retardent adalah untuk memadamkan mereka dalam bahan kimia beracun. Untungnya, ada beberapa alternatif:

“Beberapa kasur organik lulus standar api dengan menggunakan wol karena wol adalah serat dengan sifat tahan api alami . Ada perusahaan yang hanya menggunakan wol murni untuk tujuan ini. Tapi menyadari bahwa beberapa perusahaan menggunakan wool dengan perawatan kimia ditambahkan untuk meningkatkan ketahanan api wol ini.

Sayangnya, seperti yang kita bahas di posting di kulit domba dan SIDS , alami elemen dalam kulit domba (dan karena itu wol) yang dianggap oleh beberapa untuk menciptakan kondisi tidur beracun. Meskipun saya tidak bisa mengatakan ini pasti, saya percaya wol organik mungkin berbeda. Lebih lanjut tentang apa yang saya temukan tentang “alami” bahan kimia dalam wol kemudian di posting ini.

workarounds lainnya termasuk menggunakan silika terhidrasi atau asam borat. Saya pikir silika terhidrasi baik-baik saja, tapi saya pribadi akan menghindari asam borat. Ini adalah cara alami yang bagus untuk menangani kecoak, tapi masih pembunuh roach!

MENYESATKAN “NATURAL” & “ORGANIK” LABEL PRODUK

Menurut artikel ini , ” Hanya karena kasur disebut organik tidak berarti bahwa itu tidak beracun . Itu benar-benar tergantung pada semua bahan yang digunakan. Sebuah kasur bisa disebut organik jika mengandung komponen organik seperti mengisi katun organik atau bahkan hanya sebuah permukaan kain katun organik. Beberapa kasur organik memiliki mengisi katun organik dengan penutup vinyl. Ini dapat disebut kasur organik, tetapi karena penutup vinyl (dan kemungkinan besar retardants api kimia), kasur ini jelas tidak semua yang sehat. Sangat penting untuk memeriksa ke semua bahan yang digunakan, dan dapat sulit untuk mendapatkan pengungkapan penuh dari pengecer atau produsen “Berikut adalah beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan.:

# 1: Wol selimut yang kedap air tapi tidak 100% tahan air …

Yang berarti bahwa jika ada lapisan kapas bawah wol itu bisa basah dan jamur. Untuk menyiasati hal ini, baik pergi dengan tahan tungau kasur lateks alam secara alami antialergi, anti-mikroba dan debu atau mempertimbangkan kasur organik dengan lapisan tahan air terbuat dari kepadatan rendah, food grade polyethylene.

“Para ilmuwan lingkungan setuju bahwa densitas rendah, polyethylene food grade adalah plastik yang paling aman yang tersedia untuk waterproofing kasur buaian. Ini memiliki struktur molekul sederhana dan tidak mengandung phthalates atau aditif yang tidak aman lainnya. Berbeda dengan produksi vinil, dioksin dan bahan kimia beracun lainnya tidak dilepaskan ke lingkungan selama produksi low density polyethylene. . . Pengujian independen yang ketat menegaskan tidak ada phthalates atau bahan kimia beracun dalam polietilen ini.

# 2: Karet alam (lateks) ** mungkin ** mengandung protein yang alergi …

Untuk beberapa orang dan secara teoritis dapat menyebabkan syok anafilaksis. Perusahaan ini mengatakan bahwa “Saat ini belum, ada tidak pernah ada kasus yang dilaporkan alergi terhadap lateks Pure Natural (atau Murni Karet Alam) dan kejadian umum alergi lateks rendah, kurang dari 1% dari populasi Amerika Serikat. Orang yang alergi terhadap lateks biasanya alergi terhadap jenis lateks digunakan dalam pembuatan sarung tangan karet (pekerja yang memakai sarung tangan lateks sebagian besar hari memiliki risiko kurang dari 10%) yang tertutup struktur sel lateks. ”

Mereka juga menawarkan untuk mengirimkan test kit gratis jika Anda mempertimbangkan pembelian. Juga, penting untuk mengetahui “tidak ada hal seperti 100% murni lateks karet alam. Dalam rangka untuk membuat karet alam ke blok busa, harus ada beberapa proses kimia. Beberapa lateks alam tidak datang dekat dengan murni, tetapi ada banyak kasur di luar sana yang disebut lateks alami yang benar-benar campuran karet alam dan bahan kimia beracun. Jadi jika Anda ingin kasur lateks untuk bayi Anda, Anda perlu menggali lebih dalam untuk menemukan satu yang semurni mungkin.

Pertama, periksa peringkat perusahaan dalam panduan membeli ini (terima kasih Renee K untuk berbagi sumber daya ini!). Meskipun itu khusus diarahkan kasur buaian banyak perusahaan Ulasan juga memiliki kasur berukuran dewasa yang tersedia. Setelah Anda memutuskan pada beberapa Anda tertarik, memeriksa mereka terhadap tips di atas untuk melihat apakah ada bendera merah datang.

Beberapa komentar tentang rekomendasi panduan membeli ini: Meskipun asam borat dianggap oleh beberapa orang untuk memiliki rating toksisitas rendah, aku hanya tidak nyaman dengan menggunakan pembunuh roach sebagai agen waterproofing. Juga, antimon terdaftar sebagai “kimia ‘namun arsenik dan fosfor tidak. Saya akan memeriksa dengan produsen pada apakah mereka mengandung dua senyawa ini sebelum membuat keputusan akhir tentang pembelian. Akhirnya, saya akan menghindari kasur yang un-waterproofed katun organik daripada wol / lateks sebagai bahan permukaan. Ini terlalu mudah untuk itu untuk sengaja basah dan jamur. Removable bantalan kapas / wol yang dapat dicuci baik-baik saja.

Berbicara tentang removable kelembaban menyerap selimut, ini adalah yang paling pilihan ridiculously murah dan mudah tersedia – hanya menutupi dengan selembar kapas dan Anda selesai! Jika Anda tidak terbiasa dengan wol, itu secara historis telah digunakan sebagai penutup popok karena sangat antimikroba.

Tidak seperti kulit domba, yang harus dicuci jarang, saya akan pergi ke depan dan mencuci ini sering meskipun mereka tidak akan bertahan lama untuk mencegah perkembangan S. Brevicaulis . Wol membutuhkan perawatan khusus ketika datang ke mencuci, tetapi jika Anda mengikuti petunjuk ini Anda harus baik-baik (pastikan untuk menempatkan mereka di dryer atau panas matahari untuk mencegah jamur).

Catatan: kasur Firm biasanya direkomendasikan untuk bayi, terutama jika mereka sedang ditempatkan pada perut mereka untuk tidur karena kasur yang empuk bisa mengganggu pernapasan. bantalan wol genangan dan bantalan lainnya dianggap baik oleh sebagian besar, tapi saya pribadi akan memastikan itu tidak terlalu “nyaman” di sana!

Pertanyaan # 2: Saya Tidak Bisa Investasi Dalam New Mattress Right Now. Apakah Ada Sebuah Pilihan Lebih Terjangkau Tersedia?

Ya, Anda bisa membungkus kasur saat Anda (atau bayi Anda kasur buaian) dalam kepadatan rendah, food grade penutup polietilen (biasa disebut penutup Babesafe). Ini cukup murah, dan seperti yang saya sebutkan sebelumnya “polyethylene food grade adalah plastik yang paling aman yang tersedia untuk waterproofing kasur buaian [atau kasur lainnya]. Ini memiliki struktur molekul sederhana dan tidak mengandung phthalates atau aditif yang tidak aman lainnya. Berbeda dengan produksi vinil, dioksin dan bahan kimia beracun lainnya tidak dilepaskan ke lingkungan selama produksi low density polyethylene. . . Pengujian independen yang ketat menegaskan tidak ada phthalates atau bahan kimia beracun dalam polietilen ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *