5 Cara Orang Dalam Menggunakan Instagram

Instagram hanya telah ada sejak Oktober 2010, tetapi cara kita menggunakan populer aplikasi berbagi foto hari ini sangat berbeda dibandingkan dengan bagaimana kami menggunakannya hanya empat tahun lalu.

Tentu saja, beberapa tren yang Instagram terkenal karena telah tinggal relatif sama – seperti kelimpahan narsis , tak terhitung jumlahnya foto sunset dan ekstrim hashtag penyalahgunaan. Tapi berapa banyak foto dalam umpan Anda masih termasuk Instagram filter dan perbatasan saat ini? Mungkin tidak sebanyak ketika aplikasi itu masih baru.

Lihat disini: auto followers instagram

camera.jpg

Berikut adalah lima cara baru dan unik pengguna Instagram mengeposkan konten dan berinteraksi dengan pengikutnya.

1 Profesional Edited Photo-sharing
Pada awalnya, Instagram adalah semua tentang menangkap momen secara real-time. Banyak orang masih menggunakan cara itu, tapi jika Anda kepala di atas ke tab Jelajahi untuk memeriksa paling populer Instagram foto yang dibagikan, Anda akan melihat bahwa banyak dari mereka adalah foto resolusi tinggi (tanpa filter) yang kemungkinan besar diambil dengan kamera berkualitas baik, dan mungkin diedit juga.

Instagram telah menjadi jauh lebih dari sebuah platform untuk berbagi apa yang terjadi pada saat itu. Ini menjadi tempat untuk berbagi publik mutlak foto terbaik – profesional ditangkap dan diedit.

2 Profesional Edited Video-sharing
Video belum ada selama panjang di Instagram, tapi itu sudah besar. Anda dapat pak banyak ke hanya 15 detik dari video, terutama karena Instagram memperkenalkan kemampuan untuk meng-upload video pra-rekaman.

Pra-rekaman video yang fitur upload telah membuka pintu baru bagi orang-orang dan bisnis untuk film video menggunakan kamera nyata, mengeditnya di komputer dan kemudian posting nanti ke Instagram. Ada juga yang tak terhitung jumlahnya editor video aplikasi bisa Anda dapatkan di perangkat mobile yang membantu Anda menampilkan berbagai klip dengan gaya profesional dan bahkan menambahkan segala macam efek mewah.

3 Bisnis Merek-bangunan

Remaja dan anak muda pada umumnya sering orang-orang pertama yang mulai menggunakan baru keren jaringan sosial . Setelah mulai menangkap sedikit, orang lain mulai bergabung, dan kemudian sebelum kau tahu itu, setiap perusahaan besar tunggal telah membuat akun dalam upaya untuk tetap relevan di web dan ambil bola mata lebih.

Ada ton dari bisnis sekarang Instagram. Untuk jaringan sosial yang tumbuh subur pada konten visual, ia menawarkan kesempatan besar bagi bisnis untuk memamerkan logo mereka, lini produk, foto event saat ini, lokasi toko dan apa pun yang dapat menghasilkan suka dan komentar dari pengikutnya.

4 Kontes promosi
Mengikuti bisnis tren merek-bangunan, banyak bisnis-bisnis (dan bahkan beberapa individu juga) sering meluncurkan kontes di Instagram untuk menghasilkan lebih banyak buzz tentang penawaran mereka, menaikkan interaksi dan mencapai pengikut lebih potensial atau pelanggan.

Akun bisnis kadang-kadang akan menawarkan kesempatan untuk memenangkan sesuatu secara gratis jika pengguna setuju untuk mengambil beberapa jenis tindakan promosi yang berpartisipasi, seperti mengikuti mereka di situs media sosial tertentu, tag teman, re-posting tawaran pada pengguna sendiri Instagram rekening dan sebagainya di. Kontes instagram membantu bisnis pergi virus dan menjaga pengikut mereka saat ini tertarik mengikuti mereka.

5 Berteriak
Tren Instagram besar ini terakhir adalah mirip dengan Followback / ikuti 4 follow trend sering terlihat di Twitter, atau sub sub 4 tren di YouTube. Dua pengguna Instagram pada dasarnya setuju untuk memberikan satu lagi shoutout posting di akun mereka sendiri, biasanya menampilkan foto (atau video) dari umpan foto pengguna lain dengan petunjuk di caption untuk pergi dan mengikuti petunjuk.

Untuk beberapa akun Instagram terbesar yang memiliki ratusan ribu pengikut, shoutouts telah menjadi bagian besar dari strategi pertumbuhan mereka. Dengan mendapatkan fitur pada akun lain, pengguna dapat langsung mendapatkan ton pengikut baru dalam hitungan detik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *